GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Ketua LSM GERAK Kabupaten Bone, Mengcam Tingka Laku Kabag Kesra

WATAMPONE JELAJAHPOS.COM -- Kabag Kesra Kabupaten Bone  sulawesi selatan menuai sorotan dari Edi Suspi Ketua LSM Gerak Kabupaten Bone

Menurutnya bahwa Program Kabag kesra pada 10 Hari puasa yang lalu kabag kesra menyampaikan bahwa ada bantuan untuk pakir miskin.Untuk itu datanya kami perlukan untuk pencairan,di minta di stor ke bagian kesra.

ketika 20  Data yang sudah di kumpulkan ke kesra sampai hari ini belum di cairkan dana tersebut,dengan alasan tidak ada Dananya untuk pakir miskin ketika di telusuri oleh ketua LSM GERAK  Kabupaten Bone.

Andi Yusuf M selaku kabag kesra Memberikan uang Rp. 300.000 Untuk tidak di Persoalkan bantuan dana pakir miskin tersebut,namun Edi Suspi Menolak uang tersebut pasalnya bukan uang untuk pakir miskin katanya.yang lebih di sayangkan A.yusuf saat itu tiba tiba arogasi " Jadi kenapa apa maumu " dan mengamuk layaknya Preman

lanjut ketika andi Yusuf M di kompirmasi jelajahpos.com menjelaskan bahwa itu bantuan dana untuk pakir miskin sampai hari ini dananya memang tidak ada.maka dari itu Foto Kopy KTPnya yang bersangkutan mau di kembalikan.pasalnya jangan sampai kami di kira menerima uangnya.

Laporan: Rosna
Efotur    :Andi Wahyudi

Foto Edi Susbi Ketua LSM Gerak Kabupaten Bone

Type above and press Enter to search.