GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Arogansi Petugas BANK BTN Menyemprot Rumah Warga

SOPPENG JELAJAHPOS.COM Insiden penyemprotan rumah warga di kompleks btn bukit lapajung soppeng   pada tgl 30/9 oleh pihak bank btn cabang watanpone menuai kritik warga di kompleks perumahan terseb
Penyemprotan yang dilakukan tampa sepengetahuan penghuni rumah,dinilai oleh sebagian warga sebagai tindakan yang tidak etis dilakukan oleh petugas Bank BTN cabang watanpone.

Aksi penyemprotan yang dilakukan oleh petugas Bank Btn yang mendatangi rumah inisial (dn) samaran dinilai mencemarkan nama baik yang bersangkutan, apalagi petugas yang datang sekitar lima orang menyerobot pintu pagar yang dalam keadaan tertutup.

Alangkah kagetnya sipenghuni rumah yang pada waktu itu baru tiba dari tempat kerja,melihat rumahnya dalam keadaan sudah disemprot.
Ketika dikonfirmasi oleh wartawan media jelajahpos.com inisial (dn) menjelaskan sebab terjadinya tunggakan di bank Btn yang sudah memasuki bulan ke 6 , namun mereka tetap beromitmen akan membayar satu demi satu dari tunggakan tersebut.

Sifat tidak mau tahu yang dilakukan oleh petugas Bank Btn cabang watanpone ,disinyalir dapat menjadi bumeran  apabila masyarakat khususnya masyarakat soppeng mengetahui sifat arogan yang diperlihatkan oleh petugas Bank Btn bertindak  tampa rasa prikemanusiaan.

" Hal ini bila dilaporkan, dapat tergolong sebagai kasus pencemaran nama baik, apalagi memasuki rumah orang tampa izin dari penghuninya "kata seorang tokoh masyarakat yang tidak ingin di sebut identitasnya.

Liputan: Atho

Type above and press Enter to search.