GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Danau Tenpe Kini Menjadi Perhatian Bupati Wajo

Wajo jelajahpos.com Wakil Ketua DPRD Wajo H.Risman Lukman,SP.MSi menerima aspirasi masyarakat di ruang kerjanya siang Tadi selasa 29-11-2016.

Bahwa permasalahan danau Tempe kini sudah menjadi perhatian Bapak Bupati Wajo, Beberapa toko masyarakat mendatangi kantor DPRD Wajo sulawesi selatan meminta kalau bendungan gerak di buka di bawah 4 Meter ketinggian  pasalnya Ratusan hektar lahan pertanian yang terendam air,pasalnya curah hujan di hulu terus meningkat.

salah satu gapoktan yang mewakili aspirasi masyarakat Baharuddin yang resmi di terima sekaligus di pertemukan dengan Pak Aliming dari balai pompengan dan komisi Irigasi.

Ditambahkan H.Risman Lukman bahwa kami resmi menerima aspirasi masyarakat khususnya warga Kelurahan Lelong Kecamatan TEMPE Kabupaten wajo,bahwa kami akan mengkaji Ulang bendung gerak tersebut agar bisa ideal katanya.kami sisa menjadwalkan dan kami akan memanggil pihak yang bersangkutan seperti PSDA Balai Kompengan Komisi Irigasi DPRD Wajo dan masyarakat yang tinggal di pesisir Danau Tempe jelasnya.( AW )

Type above and press Enter to search.