GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Program Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan Dianggap Merugikan Sekolah SMA di sul-sel

JELAJAHPOS.COM TORAJA UTARA Program dinas pendidikan provinsi menjedi keluhan para kepala sekolah salah satu ketua MKKS di toraja utara SMK Negri 1 sanggangi yang di pimping oleh AMIN FATHONI.M.Pd selaku kepala sekolah. menjelaskan bahwa dinas  pendidikan provinsi dianggap merugikan kami dimana beberapa kegiatan seperti kegiatan kesiswa dan pelatihan guru-guru itu harus di tanggun sendiri oleh sekolah dan tidak bisah diambilkan dari dana BOS jelasnya.

lanjut bahwa ketatnya pemerikasan penggunaan dana Bos SMA dan SMK mulaih dikeluhkan. dinas pendidikan provinsi sulawesi selatan tidak mempertimbangkan sekolah baik itu suasta atau pun negri kegitan kegiatan yang harus di lakukan meskipun pendanaanya di luar dari aturan penggunaan dana Bos jelasnya.salah satu sekolah SMA NEGRI di toraja utara yang enggan di sebutkan namanya menjelaskan bahwa kami sangat mengeluh banyaknya kegitan kegiatan yang di luncurkan dinas pendidikan provinsi dan tidak bisa di danai malalui dana Bos ungkapnya saat di temui tim jelajahpos.com baru-baru ini.

harapanya para kepalah sekolah bahwa dinas pendidikan povinsi diminta kalau buat program kiranya bisah di anggarkan di dana Bos jelasnya.
Laporan Tim Jelajahps.com 

Type above and press Enter to search.