GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Polres Polman diminta Berantas Tempat Prostitusi, di Gubuk Derita Wonomulyo.

Pemulung Berkedok Tempat Prostitusi di Polman untuk Mengelabui Petuga,Ledis Ledis Pelayan Seks disebut sebut bampol Dan catut oknum Anggota Polri Sulbar.



JELAJAHPOS.COM Polewali Mandar Kapolres Polman diminta Turun Tangan Terkait Tempat Prostitusi dan Penjualan miras ilegal milik Busenal yang di kenal sebagai mama gubuk derita , yang terletak di kelurahan suludadi kecamatan wonomulyo kabupaten polewali mandar provinsi sulawesi barat. adapun jenis miras yang di sediakan yakni Jenis Anggur, Daya, Bear, dan beberapa minuman keras lainya.
Sesuai Hasil investigasi Tim jelajahpos.com Tempat prostitusi dan penjuaalan miras ilegal tersebut, selama ini pihak petugas belum bisa mendapatkan barang bukti saat melakukan penggerebekan pasalnya miras yang di sediakan Busenal ini,di tanam dalam Tanah sehingga petugas tidak bisa mendapatkan Barang bukti.

Lanjut tempat prostitusi di Gubuk derita tersebut akhir akhir ini menemui sorotan dari masyarakat sekitar, Beberapa hari yang lalu polisi sempat mengamankan 3 Perempuan pelayan seks yang sehari harinya melayani lelaki hidung belang ini diamankan petugas Polsek wonomulyo jelasnya, Namun sampai hari ini masih saja melakukan aksinya sampai  hari ini

Sebut Busenal atau di kenal mama gubuk saat di kompirmasi, Menjelaskan bahwa kami tidak menjual miras lagi pa" suda lama kami tidak menjual lagi katanya" Apalagi kalau pelayan seks, Namun kenyataanya sampai hari ini perempuan pelayanseks masih berkeliaran di gubuk derita milik busenal, ibaratnya menyelan sambil minum air.

Laporan: Tim jelajahpos.com

Foto ilustrasi

Type above and press Enter to search.