GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Rabat Beton 2017 Di Desa Barang Mulai Rusak, Beberapa Bagian Sudah Mulai Retak dan Terkelupas.

Jelajahpos.com Soppeng Rabat beton yang di kerjakan Desa Barang Retak dan beberapa bagian sudah mulai rusak,  Di duga bahan material yang digunakan tidak sesuai,sehingga bangunan baru saja di kerjakan kini mulai rusak dan beberapa bagian sudah retak retak dan terkelupas.

Lanjut salah satu warga yang kami temui menanggapi mengenai pekerjaan rabat beton tersebut geleng - geleng kepala,  dimana pembangunan jalan rabat beton,  kuat dugaan tidak sesuai bahan material sehingga jalan tersebut mulai rusak padahal baru saja di kerjakan di tahun 2017 yang menggunakan DD (dana Desa)  Ditambahkan narasumber yang patut di percaya dan enggan di sebutkan namanya warga desa barang kec. Lilirilau kabupaten soppeng provinsi sulawesi selatan.  bahwa kepala desa tidak mempekerjakan warga sekitar atau di sebut suadaya,melainkan mempekerjakan orang lain sehingga bangunan tersebut tidak berkualitas di duga di kerjakan asal jadi jelasnya.

Kepala desa barang yang di kompirmasi mengenai fisik yang ia kerjakan itu menjelaskan, tugasnya tepat waktu dan sesuai rencana sebelumnya ungkapnya saat di temui di kediamannya pada kamis 11-1-2018 di kediamanya.

Laporan Tim Jelajahpos. Com

Type above and press Enter to search.