GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

SMP Anreapi Polewali Mandar MENUJU SEKOLAH ADIWIYATA Provinsi YANG BERKWALITAS



JELAJAHPOS. COM --Polewali mandar
 SMP Anreapi yang terletak di kelurahan anreapi kecamatan anreapi kabupaten polewali mandar provinsi sulawesi barat (sul-bar)  merupakan salah satu sekolah percontohan yang direkomendasi ANDI SOFYAN S. Pd raih gelar sebagai sekolah ADIWIYATA Tingkat provinsi sulawesi barat (sul-bar) satu satunya di kabupaten polewali mandar.

   ANDI SOFYAN. S. Pd dalam wawancaranya yang dilakukan oleh wartawan media ini mengatakan bahwa beberapa kriteria yang harus dipenuhi guna meraih impian tersebut diantaranya harus mempunyai gelar SEKOLAH RAMANA, SEKOLAH SSK, SEKOLAH SIAGA, SEKOLAH SEHAT, SEKOLAH RUJUKAN, kriteria ini yang harus dipenuhi guna meraih gelar tersebut.

    Kriteria yang diatas sudah terpenuhi namun persiapan yang matang harus dilakukan guna meraih harapan tersebut ungkap KEPALA SEKOLAH SMP ANREAPI ANDI SOFYAN. S. Pd sewaktu ditemui oleh wartawan media ini di ruang kerjanya.

   Semangat dan kerja keras yang telah diperlihatkan oleh kepala sekolah SMP ANREAPI  ANDI SOFYAN.S
Pd  merupakan wujud nyata keberhasilan yang telah dia lakukan beserta seluruh tenaga pengajar dan orang tua siswa sehingga sekolah ini di prioritas kan meraih gelar sekolah ADIWIYATA TINGKAT PROVINSI DENGAN NILAI 68,75 satu - satunya di kabupaten polewali mandar.  ( tim.)



Type above and press Enter to search.