GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Mantap! Supriansa terima Award "Tokoh Hukum Sulsel" dari Kabarmakassar


JELAJAHPOS.com, MAKASSAR -- Anggota DPR-RI Supriansa. SH. MH menerima Award untuk kategori "Tokoh Hukum Sulsel", dalam acara Peringatan Hut ke 14 tahun Kabar Makassar. com member PT. Kabar Grup Indonesia.


Undangan penerimaan Award sebagai "Tokoh Hukum Sulsel", tersebut ditandatangani langsung oleh Direktur Kabar Makassar Firman kepada Supriansa, dilaksanakan di Ballroom Sandeq C, Hotel Claro Makassar malam ini, Selasa (29/08/2023).



Di sela-sela kesibukannya dalam rangkaian menghadiri acara tersebut, melalui WhatsApp kepada Sulselinfo.com, Supriansa mengatakan penghargaan dimaksud akan semakin melecut semangat dirinya untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Ia pun akan terus memberikan andil dan sumbangsih terbaiknya kepada masyarakat.



Tak lupa menyampaikan Selamat kepada Kabarmakassar yang ke-14 tahun. Semoga semakin jaya dan selalu berada di dalam hati rakyat, dalam kiprahnya mengekspose kemajuan dan pembangunan Sulsel pada khususnya, tukas Supriansa


Insya Allah usai gelaran acara Award ini saya langsung menuju Soppeng dalam rangkaian akan menghadiri acara Wisuda Sarjana dan Diploma, Universitas Lamappapoleonro (Unipol) Soppeng 2023, besok, ujar Supriansa menandaskan. (***)

Type above and press Enter to search.