GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Kunjungan Kapolda Sulsel Ke Polres Pinrang Di Sambut Dengan Meriah Oleh Kapolres Pinrang


Pinrang - JELAJAHPOS.COM | Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K.,M.H beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja dengan pertemuan tatap muka dengan personel Polres Pinrang. Acara yang berlangsung di Aula Wicaksana Laghawa Polres Pinrang, ini dihadiri oleh sejumlah pejabat utama Polda Sulawesi Selatan, Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono,S.I.K, Wakapolres Kompol Muh. Idris,S.H.,M.H., dan Kapolsek jajaran serta personil polres pinrang. Kamis (18/01/2024).



Kedatangan Kapolda Sulsel dan rombongan disambut hangat oleh Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono,S.I.K, bersama Wakapolres Pinrang, serta para pejabat utama dan Kapolsek jajaran. Sebagai ungkapan penghormatan, Kapolres Pinrang melaksanakan pengalungan sarung kepada Kapolda, diikuti dengan jajaran kehormatan oleh personel Satsamapta.


Kapolres Pinrang mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Kapolda Sulsel beserta rombongan di Mapolres Pinrang. “Kami merasa sangat bersyukur atas kehadiran Bapak Kapolda dan rombongan di tengah-tengah kami. Semoga kunjungan ini membawa berkah dan semangat baru dalam menjalankan tugas kami untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Pinrang,” ucap Kapolres.


Kunjungan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara pimpinan Polda Sulsel dengan jajaran Polres Pinrang, serta memberikan semangat baru dalam pelaksanaan tugas kepolisian. (**)

Type above and press Enter to search.