GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Turnamen Bola Voli Bupati Cup Memperkokoh Persatuan Dan Nilai Strategis



Majene,Jelajahpos.Com-Bupati Majene Andi Achmad Syukri mengajak seluruh peserta turnamen bola voli Bupati Cup untuk senantiasa menumbuhkan, memelihara, menjunjung tinggi sportivitas.


Selain itu, Andi Achmad Syukri juga mengimbau untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan, taati seluruh ketentuan dan peraturan pertandingan yang telah disepakati bersama.


“Atas nama Pemerintah Daerah Majene mengapresiasi kepada seluruh jajaran panitia pelaksana yang telah menginisiasi dan menyelenggarakan turnamen ini,” ucap Andi Achmad Syukri sebelum membuka turnamen bola voli Bupati Cup 2022 di Lapangan Voli Sport Center Kecamatan Tammero’do, Senin (14/11/2022).



Dituturkan, turnamen bola voli merupakan kejuaraan yang bernilai dan strategis karena sebagai salah satu indikator berjalannya pembinaan dan pelatihan Cabang Olahraga (Cabor) bola voli di setiap kecamatan se Kabupaten Majene.


“Kita yakin dengan rutinitas latihan dan kontinuitas even turnamen bola voli ini, tidak menutup kemungkinan di Majene akan lahir atlet-atlet berprestasi dan berbakat yang dapat dibanggakan di masa depan,” ungkapnya.



Ia juga mengajak, agar pelaksanaan turnamen bola voli Bupati Cup harus dapat dimanfaatkan sebagai sarana untuk pembentukan Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas secara fisik dan mental.


“Tujuannya meningkatkan persatuan dan persaudaraan serta meningkatkan prestasi olahraga bola voli di Bumi Assamalewuang ini,” pintanya.


Melalui turnamen bola voli Bupati Cup lanjutnya, agar bersama mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar olahraga kepada masyarakat. “Hal ini juga bisa mewujudkan salah satu visi Pemerintah Kabupaten Majene, yaitu Majene Unggul,” paparnya.


Hadir pada pembukaan, Wakil Bupati Majene Arismunandar Kalma, Kepala OPD terkait, Camat, Lurah, Kades, tokoh masyarakat, Tokoh Agama, tokoh pemuda, peserta tim bola voli, serta para undangan lainnya. (wh)

Sumber: Humas Pemkab Majene

Type above and press Enter to search.