GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Kapolsek Duampanua : Waspada Berita Hoax Jelang Pemilu 2024



POLRES PINRANG,-JELAJAHPOS.COM  Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Duampanua Polres Pinrang IPTU Bakri,SE melaksanakan silaturahmi dengan para Lurah/Desa beserta Pak Lingkungan dan Dusun sekecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang.


Senin(13/02/23), Kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan halaman Rujab Camat Duampanua Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang.



Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Duampanua mengajak para Kepala Desa/Lurah beserta Pak Lingkungan dan Dusun untuk bekerjasama yang baik dengan Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa dalam konsep 3 Pilar Kamtibmas guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Duampanua Kabupaten Pinrang.


“Dalam kegiatan ini, kami menitip pesan agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif,” ujarnya.


Lanjut, kepada warga agar tetap hidup rukun serta hidup saling menghargai antar sesama warga serta mengedepankan kepedulian terhadap sesama dan menjaga kerukunan antar umat beragama dan jangan percaya terhadap informasi yang tidak benar sumber atau hoax yang dapat mengganggu kamtibmas.


Diharapkan kepada warga masyarakat agar mendukung pelaksanaan Pemilu 2024 nanti secara damai dengan tidak mudah terpengaruh atau terprovoksi dengan adanya berita Hoax dan isu sarah yang berkembang di media sosial maupun yang berkembang di tengah-tengah masyarakat karena bisa berdampak terjadinya perpecahan dan mengganggu keamanan didalam mepelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

Type above and press Enter to search.