GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Menuju Perubahan Kabupaten Maros,Pangkep,Barru, dan Pare;pare Yang Lebih Baik


JELAJAHPOS.COM | Tinggal sebulan lagi pemilihan umum serentak akan dilaksanakan di seluruh pelosok daerah di tanah air Indonesia tepatnya di bulan Februari tanggal 14/02/2024, masyarakat akan berbondong bondong untuk menunjuk pilihannya di TPS masing masing.



Namun ada salah satu calon legislatif DPRD Provinsi Sulawesi selatan Dapil 2 kabupaten Maros,pangkep,Barru dan Pare-Pare yang akan membawa perubahan yang lebih baik yaitu Nur Hasbiah main dari Partai keadilan sejahtera.



Nur Hasbiah main atau yang lebih ser

ing akrab di panggil Nur Hasbiah’ ini sangat ramah terhadap masyarakat dan siap memegang amanah apabila terpilih nanti menjadi wakil rakyat untuk tahun 2024-2028 nanti.


Insya Allah saya akan memegang amanah rakyat yang di berikan kepada saya untuk menuju perubahan yang lebih baik terkhusus di daerah pemilihan saya dapil 2 kabupaten maros dan kabupaten Pangkep dan kabupaten Barru dan     Pare-Pare.


Maka dari itu jangan lupa coblos nomor 2 Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi sulawesi selatan Partai keadilan sejahtera (PKS) Nur Hasbiah main, Amanah rakyat adalah tugas utama saya.