GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Persatuan Tinju Amatir (PERTINA) Sulsel Ikutkan Atlitnya Ke PON XXI 2024 Di Aceh.


Jelajahpos.com | Pertina Sul Sel ikutkan 2 atlit tinju ke PON XXI yang akan di selenggarakan di Aceh Sumatra Utara keduanya , Serda Haris Mongga dan Pratu Kore Pira akan berlaga merebut kejuaraan yang selama ini di impi impikan , kedua atlit binaan sasana tinju Brigif 3 Kostrad Kariango  Kabupaten Maros .


Semoga kedua atlit terbaik tersebut sukses meraih prestasi tertinggi di kelas masing-masing bersama rekan-rekan seperjuangan lainnya yang mewakili Sulawesi Selatan. 


Ketua PERTINA maros Mansur SH, dan Koordinator Letda infanteri Alex Tatontos , serta Pelatih Serda Abdul Sada , berharap agar kedua atlit binaan Pemerintah Kabupaten Maros ini bisa mengikuti  jejak para seniornya yang sudah memiliki banyak prestasi yang diraih selama ini , sebut saja namanya, Letda infanteri Alex Tantontos .


Alex Tantontos , mantan atlet Tinju yang memiliki segudang prestasi didunia Boxer ia  pernah meraih medali emas pon , dan medali emas sea games serta  kejuaraan nasional lainnya dan sekarang ia selaku Koordinator PERTINA di kabupaten Maros.

Type above and press Enter to search.