GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Cewek Bira" Bakal Diberi Kondom Gratis

Untuk mencegah penularan HIV/AIDS, Komisi Perlindungan AIDS (KPA) Kabupaten Bulukumba bakal membagikan kondom kepada karyawati kafe dan tempat hiburan malam (THM) di kawasan wisata Tanjung Bira, Kecamatan Bontobahari,  Bulukumba, Sulsel.

Sekretaris KPA Bulukumba, Syahruddin Melba mengatakan, dalam waktu dekat ini, mereka akan mengunjungi kawasan wisata tersebut, untuk membagikan kondom gratis.

"Ini untuk mengantisipasi penularan HIV/AIDS di Bulukumba sekaligus memberikan perlindungan kepada para pekerja tersebut," kata Syahruddin, Rabu (14/11) pagi.

Selain pembagian kondom gratis, para karyawati kafe dan THM ini, juga diberikan penyuluhan mengantisipasi penyakit menular tersebut. Untuk diketahui, di sekitar pantai pasir putih Tanjung Bira, terdapat ratusan kafe dan THM yang buka mulai pukul 19.00 Wita hingga dinihari.


Rata-rata, kafe dan THM ini menyediakan wanita untuk teman kencan pengunjung. Lokasi kafe dan THM ini berada di daerah yang cukup tersembunyi karena didirikan di kebun atau hutan yang ada di sekitar Tanjung Bira. (Tribun)

Type above and press Enter to search.