GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

DAK Tahun 2008 di duga Tidak sesuai Bestek ,”Terancam Ambruh “


JELAJAH POS
WATAMPONE. SD Inpres 4/82 Bajoe kec. tanete riattang timur kab. Bone terancam amruh, di duga bangunan yang di kerjakan dengan sewakelolah, yaitu DAK tahun 2008 tidak sesuai bestek pasalnya sekolah tersebut sudah retak seluruh bagian bangunan kemungkinan saja bisa ambruh ketika di terjang angin kencang,jelasnya saat kepala sekolah yang di temui di tempat kerjanya  jumat 30/11/12,Drs.asis taba nampak arogan saat di temui dan di pertanyakan kondisi sekolahnya yang dibangun pada tahun 2008 itu kelihatan sudah membahayakan siswah untuk menuntut ilmu di sekolah tersebut.
    Lanjut di tambahkan juga asis selaku kepala sekolah bahwa sekolahya membawahi siswa sebanyak 130 dengan ruang kelas belajar 6 dan tenaga pengajar yang berstatus Honorer sebanyak 2 orang sedang yang berstatus PNS sebanyak 6 orang.
    Di tambahkanjuga asis kalau di sekolahnya pernah di hilangkan nama sekolahnya sehingga tidak menerima dana Bos selama 1 tahun,setelah 2012 baru di cairkan itupun hanya 3 triulang katanya 1 triulang dinyatakan hangus

Laporan : Andi Sardana.
Editur     :Inok

Type above and press Enter to search.