GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Momentumkan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1434 H


JELAJAH POS WATAMPONE. gebyar tahun baru Islam 1 muharram 1434 Hijeria yang di rangkaikan dengan tablik Akbar Dan Dzikir bersama BKMT dengan beberapa Desa yang ada di kecamatan barebbo utamanya,Pelaksanaan kegiatan tersebut melibatkan tiga Desa diantaranya Desa Watu,Kading dan Desa Barebbo yang sebagai panitia pelaksana, melalui momentum ini tahun baru islam di jadikan sarana menuju insan dan masyarakat madani .
    Acara tersebut di adakan  dini hari kamis (15/11/12) di mesjit Raya Amirun solihin desa watu Kec. Barebbo Kabupaten Bone ,dengan narasumber Dr.H.Lukman Arake MA.selaku Di rektur Pondok Pesantren AL-Iklas Ujung.Barsama Ustad Kamaluddin Marsus,S,Pd.selaku Mudarris pesantren aktira makassar,juga di meriahkan Oleh Dai cilik ANTV tahun 2012 Muh.Yusup Bersama Habib Al Kamali selaku penghafal Al-qur’an yang usianya baru 4 tahun mampu menghafal ayat suci alquran.
    Melalui acara tersebut masyarakat desa watu kading dan barebbo bersikir bersama dan berdoa di tahun baru islam ini masyarakat bisa lebih memantapkan syarat islam dan di berikan Reski dan rahmat oleh Allah subahana wataala .



Laporan   :Wahab
Editur       :Inok

Type above and press Enter to search.