GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

TKW Indonesia Diperkosa 3 Polisi Malaysia

Tiga polisi Malaysia  diduga  telah memperkosa seorang pekerja  migran perempuan  asal Indonesia,  Direktur   Perawatan eksekutif Migrant  Anis Hidayah, mengutarakan  hal ini  Minggu  (11/12/2012)
Insiden itu terjadi pada Jumat ketika wanita, yang diidentifikasi hanya dengan awal nya, S, dibawa oleh petugas ke kantor polisi Prai di Penang, Malaysia, karena tidak memiliki paspor saat dia berada di taksi dalam perjalanan pulang ke Taman Inderawasih , Prai, Anis mengatakan seperti dikutip  The Jakarta Post
Tiga polisi kemudian dilaporkan bergantian memperkosa wanita di stasiun, setelah ia memohon petugas untuk melepaskannya.
Kordinator Barisan  Nasional   Bukit Mertaja  Lau Chiek Tuan mengatakan bahwa korban diancam oleh petugas polisi dan memerintahkan untuk tidak memberitahu siapa pun tentang kejadian tersebut.
Dengan  keberaniannya  korban melaporkan kasus ini ke polisi pada Jumat, katanya.
Lau menambahkan bahwa korban mengaku telah mendengar tentang kasus-kasus serupa terjadi pada perempuan lain sebelum ini.
Para pelaku, sementara itu, telah diserahkan sejak Jumat oleh pengadilan Bukit Mertajam hakim, menurut Penang Kapolda Wakil Kombes. Datuk Abdul Rahim Hanafi.
Dia menambahkan bahwa polisi akan melakukan investigasi menyeluruh terhadap kasus ini.
Anis, yang organisasinya menyediakan advokasi hukum bagi pekerja migran Indonesia, sementara itu mengatakan bahwa Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Malaysia Kantor sepenuhnya diberitahu tentang insiden itu. 
Sumber : Tribun

Type above and press Enter to search.