GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Kepsek SDN 78 Nagauleng Tarancam Kena Sanksi

JELAJAH POS Cenrana salah satu sekolah dasar (SD)78  yang terletak di desa Nagauleng kecamatan Cenrana ini di duga alergi terhadap wartawan ,setelah menerima bantuan DAK saat wartawan berkunjung di sekolah tersebut  Tiba – Tiba kepala sekolah mengajari beberapa guru bawahannya bahwa apabila ada wartawan berkunjung di sekolah katakan saja bahwa kepala sekolah sedang tidak ada walaupun ada, jelasnya sang kepala sekolah rabu tanggal 20 Desember 2012.
    Saat kepala sekolah ketahuan bahwa memang diajari beberapa guru dan termasuk bendahara sekolah tersebut  apabila ada wartawan yang berkunjung di sekolah kita ini tolong kepala sekolah disembunyikan ,katakan saja kalau kepala sekolah sedang tidak ada ujarnya sambil mengeluarkan nada yang besar  ada apa sebenarnya urusan wartawan ungkapnya kepsek yang tidak beretika ini.
    Jelas nyata kepala sekolah tersebut yang sekolahnya sementara dibangun ini yang seharusnya diselesaikan pada tanggal 22 Desember 2012 ini, namun kondisi sekolah tersebut baru mencapai 60 persen ,kinerjanya yang baru baru ini di laporkan ke dinas ujarnya ke Jelajah Pos.
    Kepala sekolah Hj.Rohani ini dengan nada yang besar kalau sekolah saya mau di bahas silakan ke dinas  Pendidkan ujarnya,pasalnya semua dinas pendidikanlah  yang tangani dan bertanggung jawab atas keterlambatan bangunan DAK  2012 tersebut ungkapnya .
    Sedangkan ketua komisi IV DPR Bone mengatakan apa bila ada bangunan DAK yang terlambat nantinya atau sudah lewat dari tanggal 22 Desember 2012 akan di kenakan sanksi   ungkap ketua komisi IV DPR Bone. 

Laporan :Rusdi
Editur     :Inok

Type above and press Enter to search.