GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Rasia Di Malam Hari Ada Beberapa Pemuda Di Tahan

Kondisi Saat Oprasi Lilin Lipu



JELAJAH POS. WATAMPONE – Dalam rangka mengantisi pasi masuknya tetoris di Bone kapolres Bone gelar Oprasi di malam hari dengan 2 titik seperti di jalan wajo dan di jalan jendral sudirman ,terkait kasus penembakan beberapa anggota Brimob yang tewas terembak oleh  Teroris, kejadian di poso baru baru ini sehingga berdapak di Bone.
Lanjut  kapolres Bone melakukan oprasi di malam hari,rasia tersebut sempat menjaring beberapa pemuda yang ada di kabupaten Bone, dengan membawa sajam .
Penertiban ini menciptakan situasi yang kondusif menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, Aparat Kepolisian Resort (Polres) Bone beserta seluruh jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Tanete Riattang pada Sabtu malam (22/12/2012) kembali melakukan razia senjata tajam senjata api dan bahan peledak dalam Operasi Lilin Lipu guna mencegah masuknya aksi teroris di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan. Dalam razia ini polisi mengamankan beberapa pemuda yang kedapatan membawa senjata tajam berupa parang dan badik jelasnya .

        Operasi Lilin Lipu yang dilakukan Polres Bone berserta seluruh jajarannya ini untuk mencegah masuknya teroris di wilayah Kabupaten Bone. Menjelang natal dan tahun baru. Sasaran operasi mencari orang-orang yang di curigai beserta mobil box truk serta sejumlah pengendara lainnya yang keluar masuk melalui daerah perbatasan kota Bone
       Pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru 2013, Polres Bone mengantisipasinya dengan pelaksanaan operasi lilin lipu, dimana maksud dan tujuannya mengamankan rangkaian kegiatan selama pelaksanaan natal dan tahun baru.

Dalam operasi ini polisi menyita beberapa sajam. Selain itu Polisi juga menyita turut beberapa buah senjata tajam jenis parang dan melakukan penertiban bagi pengendara yang melanggar atau tidak memiliki STNK aturan tertib lalu lintas bahkan penertiban surat surat kendaraan lainya.

dalam aksi Rasia tersebut ada beberapa pemuda yang ditemukan membawa sajam langsung di giring ke Mapolres Bone untuk di mintai keterangan jelasnya .


Laporan  :Ansar
EDItur    :Inok

Type above and press Enter to search.