GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Ratusan Warga Ponceng Siap Menangkan ATT Prorakyat

  



Calon Bupati Bone. JELAJAH POS. WATAMPONE - warga ponceng dukung ATT proyakyat malam selasa saat ATT berkunjung di ponceng jalan sungai musi di sambut meriah oleh arga poncng dan sekitarnya Untuk mendengar langsung dan lebih dekat lagi kepada masyarakat, Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone ini jelasnya  (Cabup-Cawabup) Bone 2013 -2018, Andi Taufan Tiro - Andi Promal Pawi (ATT Prorakyat), malam selasa  (17/12/2012) melakukan silahturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda yang tergabung dalam keluarga besar Ponceng di Kelurahan Ta Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone kedatanganya di sambut meriah oleh masyarakat ponceng utamanya.

Kegiatan yang dihadiri oleh ratusan pendukung dan simpatisan pasangan Cabup-Cawabup nomor urut tiga ini dipusatkan di salah satu rumah tokoh masyarakat yang dijalan Sungai Musi lingkungan ponceng, kegiatan silaturahmi tersebut bertujuan untuk lebih mendekatkan diri antara calon pemimpin dengan masyarakatnya, terutama untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat Bone yang selama ini, belum sepenuhnya merasakan kesejahteraan baik dari segi ekonomi, pendidikan maupun kesehatan.

Andi Taufan Tiro dalam sambutannya dihadapan ratusan pendukung dan simpatisan ATT Prorakyat mengharapkan masukan dan sekaligus mendengarkan keluhan masyarakat yang ada di Ponceng dan apabila dirinya diberi kesempatan untuk mempin Bone, ia berjanji akan meningkatkan dan memperbaiki kebijakan supaya lebih baik lagi kedepannya.

"Tanpa do’a dan dukungan dari seluruh warga (masyarakat) tidak mungkin kami berhasil, tapi jika warga (masyarakat) turut mendukung dan tulus do’anya kami siap mengemban tugas-tugas sebagai Kepala Daerah untuk melanjutkan pembangunan daerah dan meningkatkan ekonomi nasional serta pertanian dan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat," ungkap Andi Taufan Tiro yang diaminkan oleh ratusan pendukung dan simpatisan ATT Prorakyat.

Sementara itu, Muharram selaku Ketua Pemuda TA dan sekaligus penyelenggara cara silaturahmi tersebut mengatakan bahwa dirinya siap untuk memenangkan pasangan ATT Prorakyat di pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 22 Januari 2013 nanti katanya.

Hal senada pula diungkapkan oleh Ketua Pemuda Ponceng Imran Latief, bahwa pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 22 Januari 2013 nanti, dirinya beserta keluarga besar masyarakat Ponceng siap untuk memenangkan pasangan nomor urut tiga yakni ATT Prorakyat ujarnya .

Laporan Rusdi
Editur :   Inok

Type above and press Enter to search.