GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Sahrul Yasin Limpo Hadirkan Ratusan Kades dan Kadus Di Kab.Bone



JELAJAH POS. WATAMPONE -  SYL Nampak ceriah dan di sambut meriah oleh simpatisanya bersama Sekitar dua ratus kepala desa (kades) dan ratusan kepala dusun (kadus) serta ratusan tokoh masyarakat menghadiri acara silaturahmi SYL Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL) di Kabupaten Bone yang diprakarsai Malkan Amin, anggota DPR RI fraksi Golkar Komisi V bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi), Kamis (13/12/12) yang dipusatkan di gedung Lestari Watampone dini hari, tepatnya di Jalan HOS Cokroaminoto, Kelurahan Macege, Kecamatan Taneteriattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

MenurutSahrulyasin limpo, SYL juga melontarkan kalau provinsi bisa baik kalau gubernurnya baik unkapnya. "Provinsi Sulawesi Selatan merupakan provinsi terbaik di Indonesia. Sangat disayangkan sewaktu peletakan batu pertama pembangunan jalan rintisan Bone-Makassar ada yang melarang para kepala desa hadir," jelasnya.

SYL meminta kepada setiap kepala pemerintahan utamanya di kabupaten Bone dan para kades dan dusun serta tokoh masyarakat, lima tahun yang lalu 124 penghargaan yang di dapatkan, dan meminta para kades dan kadus untuk mempertimbangkan terhadap isu-isu yang beredar yang menjelek-jelekkan dirinya ungkanya.

Sementara Malkan Amin dalam laporannya mengakui kalau 200 orang kades hadir dalam kegiatan silaturahmi Gubernur Sulsel bersama kades jelasnya, dan ribuan pendung lainya, kadus, dan tokoh masyarakat se Kabupaten Bone agar mendung pemimping yang sudah berpengalan dan sudah propesional siapa kaira kira kandidat yang seprti itu kalau bukan SYL-T4DAL jelasnya.
Laporan :Muh.Rusdi
Editur     :Inok

Type above and press Enter to search.