GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

SYL : Jangan Salah Pilih Pemimpin Kedepan



SYL yang didampingi Cabup Nomor Utut 4 Bone A.Fahsar M. Padjalangi
JELAJAH POS . WATAMPONE – Kunjungan SYL di kanupanten Bone, Gubernur Syahrul Yasin Limpo meminta masyarakat Bone khusunya Kepala Desa dan Kepala Dusun untuk memilih pemimpin yang memiliki kecerdasan, ketulusan, kapabilitas, kompetensi, kerja keras dan konsisten unkapnya di hadapan kepala desa dan Dusun yang di perkirakan kurang lebih 200 kepala desan dan Dusun yang sempat hadir di acara silatuhrahmi tersebut.

"Orang Bone Agar memili orang cerdas pasti akan memilih sesamanya orang cerdas. Jangan sampai salah memilih pemimpin," Unkap  Syahrul dalam sambutannya di acara Silaturahmi bersama Kepala Desa dan Kepala Dusun yang digelar di Gedung Lestari Kabupaten Bone, Kamis (13/12/2012) dini hari.

di tambahkan juga komitnya kalau dirinya sendiri Syahrul  dipastikan akan bertarung kembali di pilgub Sulsel 22 Januari 2013 mendatang.
 Syahrul tetap menggandeng pasangannya Agus Arifin Nu'mang sebagai calon Wakil Gubernur Sulsel dengan tagline Sayang II (Syahrul - Agus Nomor Urut 2)

Syahrul juga meminta kepada masyarakat bone agar jangan salah memilih pemimpin (Nahkoda) di Pilkada Bone, Ia menghimbau agar jangan memilih pemimpin anak kecil dan berkasus uangkanya, di hadapan para kepala desa dan kadus yang sempat hadir di gedung lestari sore tadi.

di terapkan juga kepda orang Bone agar memili pemimping yang cerdas dan tidak terindikasi dari korupsi ungkanya SYL,  "Saya harap orang bone jangan salah memilih nahkoda di Pilkada Bone, apalagi kalau pemimpinnya seumur Jagung , tolong jangan di biarkan," ungkap calon gubernur Incumbent ini. Serunya  mendapatkan aplaus dari ribuan orang yang menyesikan di gedung pertemuan tersebut.
Laporan :Muh.Rusdi
Editur     :Inok

Type above and press Enter to search.