GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

86 Tahun, Bos Playboy Klaim Masih Sanggup Hamili Istri

JELAJAH POS,  Meski sudah berusia 86 tahun, bos majalah Playboy, Hugh Hefner mengaku masih sanggup memberikan anak untuk istrinya, Crystal Harris. Hefner dan Crystal baru saja menikah di malam tahun baru 2013 kemarin.

Beda usia Hefner dan Crystal memang terbentang 60 tahun. Crystal merupakan model majalah Playboy yang masih berusia 26 tahun. Meski menikahi pria yang lebih tepat sebagai kakeknya, Crystal tetap mendambakan seorang anak.

"Crystal putus asa ingin memiliki anak dari Hefner. Dia berpikir itu akan menjadi cara yang paling indah untuk menunjukkan Crystal begitu mencintai Hefner," ujar seorang sumber seperti dikutip Contactmusic, Selasa (9/1/2012).

Hefner sendiri masih cukup percaya diri masih memiliki stamina yang cukup untuk memberikan Crystal anak. Hefner seolah ingin membuktikan kepada orang, dirinya masih mampu dan bisa melakukan itu. "Hefner bersikeras dia laki-laki yang cukup untuk pekerjaan itu, dia bilang ke teman dan keluarganya di pernikahan dia masih bisa untuk itu. Dia ingin menunjukkan kepada dunia bahwa usia tidak boleh membuat Anda berhenti melakukan sesuatu," jelasnya.(okezone)

Type above and press Enter to search.