GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Ardina Rasti Ditendang Eza Gionino hingga Pingsan


Ardina Rasty & Eza Gionino (Foto: Egie/Okezone)
Ardina Rasty & Eza Gionino



JELAJAH POS JAKARTA- Ardina Rasti akan menceritakan peristiwa penganiayaan yang dialaminya. Menurut kuasa hukum Ardina Rasty, Aldy, peristiwa tersebut terjadi dua kali pada bulan Juli 2011 dan Juni 2012.

"(Juli 2011) Eza mukul wajah Rasty sampai Rasti jatuh, ditendang-tendang berkali-kali rusuknya sampai pingsan, karena asmanya Rasti kambuh. Kemudian dibawa ke IGD di Mampang," kata Aldy saat dihubungi, Kamis (10/1/2013).

Kemudian, lanjut Aldy, Eza sendiri yang membawa Rasti dan diantar oleh satpam tetangga karena Eza mengaku tidak kuat membopong Rasti. Kemudian peristiwa kedua kembali terjadi pada Juni 2012.

"Hampir mirip dengan yang pertama Rasti ditampar, ditoyor kepalanya, dibenturkan ke benda-benda keras tapi enggak sampai pingsan. Akhirnya Rasti pergi ke lokasi syuting karena memang ada jadwal syuting," kata Aldy.

Akibat peristiwa tersebut, Rasty mengalami luka-luka yang cukup serius. Hingga kini, menurut Aldy, kondisi Rasti masih terguncang.

"Lebam di pipi kiri, benturan di kepala, di ubun-ubunnya benjol, luka di kaki kena pecahan kaca, dan lain-lain. Masih terguncang, kalau cerita gamblang masih gemeteran," jelasnya.(Ok zone)

Type above and press Enter to search.