GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Juragang Mobil Rental Kelabui Pelanggang

Mobil Rusak Milik Mail

JELAJAH POS
WATAMPONE salah satu juragang mobil rental yang terletak di jalan jendral sudirman atau di kenal sebagai mail konter henpon terbesar di jalan jendral sudirman katanya,
    Sengaja merentalkan mobilnya yang tidak layak rental,untuk mengelabui pelanggan dan bisa menjadi alasan untuk mengongkosi kerusakan kampas mobilnya  sebesar Rp.(500.000.rubu rupiah untuk ganti rugi kerusakannya,
Mail sangjuragang mobil rental saat merentalkan kendaraaan miliknya ,sempat mengatakan ke pelangganya kalau mobil jangan di tancap gasnya terlalu tinggi santai saja di jalan ungkap mail saat menyerahkan kuncinya ke pemakai.
    Dengan perjanjian di pakai selama 12 jam dengan sewa 150.000.ribu rupiah tanpa perjanjian sebelumnya,kendaraan miliknya memang sudah mengalami kerusakan pada kampas koplinyan  99%  namun belum cukup 100% kerusakanya katanya mail.
    Pelanggang yang sementara mengendarai mobil tersebut dalam keadaan koplinya terlalu tinggi,lalu di pertanyakan kk koplinya terlalu tinggi,mail menjawab memang begitu dan tidak menjelaskan kalau kampas mobil  rusak.
    Namun di tengah perjalanan mobil tersebut mengalami kerusakan pada kampasnya koplinya sebelum tiba di tempat tujuan,padahal baru berjalan sekitar 20 kilo meter,sangjuragang yang di hubungi melalui telepon genggamnya kalau terjadi kerusakan pada kampas koplinya namun sang jurangang tersebut mengatakan kalau gasnya jangan terlalu  tinggi,berhubung mobil itu memang mengalami kerusakan namun masih bisa di pakai secara pelan – palan  ungkanya sang jurangan mobil rental ini.
    Setibanya kami di rumah Mail dan membayar 150.000. ribu rupiah,Mail pun kembali menahan kendaraan kami dan meminta uang sebanyak 500.000. rubu rupiah untuk perbaikan,kami pun membanta saat itu karna mobilnya memang rusak.namun mail tidak mau tau yang jelas bagus keluar,kami pun bersedia membayar 500.000 ribu rupiah dengan memakai kambali mobil selama 2 hari,Mail pun pada malam itu setuju bersama sodara dan iparnya yang mendengar langung perjanjian tersebut
    Setelah kendaar miliknya suda di perbaiki langsung meminta uang 500.000.kamipun mengatan nanti setelah kami pakai selam 2 hari beru saya bayar.mail pun kembali berbelik belik wah lain lagi itu ceritanya saya kira itu perjanjian kalau anda mau di bantu 500.000.ribu rupiah . 
    Lanjut Mobil tersebut sama sekali tidak bisa jalan lagi ,setelah beberapa kali mengalami tarekanya tidak kuat  lagi,sudah jelas nyata sang jurangang mobil melakukan penipuan terhadap pelanggang.
    Waspadai rental mobil yang kondisinya tidak layak pakai merugikan pelanggang seperti hal yang di lakukan sang mail.
Laporan :Rusdi
Editur     :inok

Type above and press Enter to search.