GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Pemuda Tertabrak balap Liar Di Bone Tiga




Koraban Balap Liar di Bone Tiga
JELAJAH POS WATAMPONE Seorang pelajar melakukan aksi balap liar di Bone tiga tepatnya di jalur 2 pada pukul 03-00 sore jumat 11/1/13 Aso 13 saat melakukan aksi balap liar mencelakai seorang pengendara sepeda motor yang melintas di lokasi tersebut dari arah yang sama.
    Arman 21 yang kerap pulang ke kampung halamannya di desa Ale kecamatan barebbo tiba -tiba di senggol oleh Aso 14  yang di kenal memang anak nakal dan sering melakukan balap liar di jalur dua Bone tiga kelurahan Biru kecamatan tanete riattang kabupaten Bone.
    Aso yang sudah nyata bersalah dan mencelakai pengendara lain bukan mengalah namun ngotok marah - marah dan menyalakan orang lain kalau dirinya juga ngebuk-ngebuk,arman yang tersenggol langsung terlempar sekitar 10 meter dan mengalami luka- luka pada bagian tangan dan kakinya,dan yang paling parah arman mengalami luka dalam setelah 15 menit kejadian langsung terbaring kesakitan pada bagian punggungnya.
    Ketika Arman yang kerap meminta ganti rugi atas penyebap kerusakan motornya tidak di pedulikan oleh aso  dan mengatakan masing masing saja mengongkosi kerusakan.
    Ketika polisi yang sempat melihat kejadian kecelakaan aksi balap liar ini sempat di kelabui keluarga aso kalau kecelakaan jatuh sendiri katanya.
    Ketika arman mempertanyakan rumah orang tuanya aso dan ternyata aso adalah anak petugas TNI katanya, sehingga arman merasa takut karna tidak memiliki sim sehingga langsung pulang sambil menjerit kesakitan pada bagian punggungnya jelasnya.

Laporan  : Bakri
Editur      :inok

Type above and press Enter to search.