GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Guru Penghina Bupati Pangkep Persiapan Sertifikasi



PANGKEP,JELAJAH POS --Sebelum komentarnya yang menghina Bupati Pangkep di facebook, hidup Budiman biasa biasa saja. Memiliki istri seorang PNS yang bekerja di kelurahan dan dua anak yang sehat.

Karirnya pun dikejar dengan memburu persiapan sertifikasi. Dimana untuk mencapai itu seorang guru harus banyak mengajar. Makanya ia mengajar di dua sekolah, yakni SMPN 3 Segeri dan SMP 2 Pangkajene.

Di SMPN 3 Segeri ia mengajar setiap Senin, Rabu dan Jumat. Sedangkan di SMPN 2 Pangkajene ia mengajar setiap Selasa dan Kamis. Saat ini ia masih  PNS golongan III B. Jika saja lancar, ia dengan mudah naik golongan III C.

"Tergantung dari diknas, pasti ada imbasnya. Saya harap diknas tidak hubungkan kasus saya ini dengan pekerjaan. Saya kira pak kadis orang yang cerdas," jelasnya, Jumat (8/2/2013), di Polres Pangkep, Jl Cempaka No 1, Kabupaten Pangkep, Sulsel.

Budiman ditahan polisi setelah dilaporkan oleh Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid yang merasa dihina oleh Budiman di facebook dengan komentar bupati terbodoh, dua hari lalu.tribuntimur

Type above and press Enter to search.