GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Tabrak Balita Hingga Tewas, Avanza Dibakar Warga



r
bakarr.jpg

Sebuah mobil Avansa hangus dibakar warga di Lingkungan Garaganti, Kelurahan Romangpolong, Kecamatan Somba Opu, Gowa, Selasa (22/1/2013) pagi.

Sungguminasa, JELAJAH POS-- Sebuah mobil Avansa hangus dibakar warga di Lingkungan Garaganti, Kelurahan Romangpolong, Kecamatan Somba Opu, Gowa, Selasa (22/1/2013) pagi.

Warga spontan membakar mobil tersebut karena menabrak Alif (4) hingga tewas ditempat. Sedangkan Yudi (4) teman Alif juga tertabrak namun hanya mengalami luka tidak parah.

Dari keterangan keluarga korban, kedua bocah tersebut hendak menyeberang jalan. Dan pengemudi Avansa melaju dengan cepat dan langsung menabrak keduanya.

Alif mengalami luka yang parah dibagian kepala. Kepalanya pecah dan mengeluarkan banyak darah. Siang itu juga jenazah anak pasangan Dg Sesse dan Dg Tayub dimakamkan.

Tangis keluarga dan para tetangga histeris dirumah yang tidak jauh dari lokasi. Ibunya bahkan berbaring dibawah kaki anaknya sambil sesekali berteriak histeris.

Korban yang selamat yakni Yudi hanya mengalami luka dibagian kepala sebelah kanan dan tidak terlalu parah. Saat itu juga Yudi dibawah lari ke RSUD Syekh Yusuf dan mendapat perawatan di Instalasi Gawat Darurat (IGD).

Kapolsek Somba Opu, AKP Basullu yang ikut mengamankan situasi di TKP mengatakan, kalau pelaku bersama sang istri melarikan diri usai sempat dihakimi warga. Kapolres Gowa, AKBP, Totok Lisdiarto dan Kasatlantas Polres Gowa, AKP Muhidin Yunus bahkan berada di TKP saat kejadian
 tibun timur

Type above and press Enter to search.