GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Black Campaen Menyerang Rujab Sinjai " Stop Kristenisasi di Sinjai




SINJAI-JELAJAHPOS.COM-sebentuk selebaran beredar luas,untuk menjatuhkan popolaritas pasangan calon bupati dan wakil bupati sinjai pasangan nomor urut 5 Andi Seto Gadhista Asapa-Muchtar Mapatobba dengan menyerang yang sifatnya mengundang sara.

Selebaran yang beredar pada saat sholat jumat ini,mengatasnamakan suppoted by MERCY COMMUNITI,dimana slogan ini meng copy salah satu surat kabar nasional tanggal 9 Ferbruari 2013 dengan judul " Honorer Hanya Dapat SK Kopian " akan tetapi disandingkan gambar salib yang sifatnya dapat mengundang sara,apalagi pilkada sinjai tidak akan lama lagi digelar.

Salah satu tokoh masyarakat,Asriyanto,mengatakan bahwa betul-betul kejam orang yang melakukan fitnah dengan mencelah apalagi ini di identikkan dengan agama,krn sifat orang sinjai tidak begitu,saya berharap oang yang melakukan fitnah ini mendapat ganjarannya dan sebagai masyaakat kami mendesak panwas sinjai untuk dapat mengungkap siapa dalang dari semua ini,ungkapnya.jumat.(29/3).Editur A.Wahyudi Laporan. (K21)Andi Rudi Fathir

Type above and press Enter to search.