GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Guru MAN 1 Hukum Siswa Dengan Olesan Balsem di Mata


JELAJAHPOS.COM--Medan Tiga siswa kelas 10 Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Medan, menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh gurunya sendiri. Ketiga siswa tersebut yakni Putri Fitra Fadillah, Irsan Maulana, dan Ahmad Taufik. Mereka dihukum oleh gurunya bernama Asmara Effendi dengan mengoleskan balsem ke mata ketiganya karena dituduh mencontek ketika ujian berlangsung. Akibatnya ketiganya terpaksa dirawat di ruang Unit Kesehatan Sekolah (UKS).   
 
“Kami dituduh mencontek hanya gara-gara menoleh kearah luar ruangan ketika ujian sedang berlangsung,” ujar salah seorang siswa Putri Fitra Fadillah.   
 
Atas kasus ini, Kepala Sekolah MAN 1, Medan Burhanuddin Harahap akan segera memberikan sanksi kepada guru yang bersangkutan.   
 
“Hari ini juga, kami akan melaporkan tindakan yang dilakukan oleh guru tersebut kepada atasan mereka di dinas pendidikan, “kata Burhanuddin.   
 
Selasa (26/3) siang, ketiga siswa ini langsung dijemput oleh orang tua mereka di sekolah, setelah sebelumnya mendapatkan perawatan. Orang tua mereka berharap kejadian seperti ini tidak terulang kembali.kisfm

Type above and press Enter to search.