GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Kapoles Sinjai AKBP, Totok Triwibowo Mengajak Tim Sukses Ciptakan Pilkada Damai




SINJAI-JELAJAHPOS.COMDalam  menciptakan suasana damai pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sinjai april  mendatang. Kepolisian Resort (Polres) Sinjai mengajak seluruh tim sukses masing-masing calon bupati/wakil bupati Sinjai untuk berkomitmen damai menjelang masa kampanye.

Kapolres Sinjai AKBP, Totok Triwibowo  berharap dengan komitmen damai ini dapat menciptakan suasana aman di Kabupaten Sinjai. “Selaku aparat penegak hukum, kami mengajak semua tim sukses untuk memiliki komitmen sama dalam mewujudkan pilkada damai sehingga Pemilukada Sinjai berjalan aman tanpa terjadinya gesekan yang bisa mengakibatkan perpecahan, apapun hasilnya nanti,” harapnya.Rabu,(27/3)

Untuk itu, kata dia, persatuan dan kesatuan yang selama ini terbina dengan baik kiranya seluruh masyarakat dapat mempertahankan hingga usainya tahapan pilkada nantinya.

Sementara terkait pengamanan, Kapolres Sinjai mengatakan pihaknya sudah menyiapkan personilnya yang akan dibantu aparat dari Polda Sulsel dan brimob Bone. “Untuk pengamanan kami siapkan 215 personil yang dibackup 62 personil dari Polda Sulsel dan satu pleton brimob dari Polwil Bone,” jelas Totok. Editur.A.Wahyudi Laporan .(K21)Andi Rudi Fathir

Type above and press Enter to search.