GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Kepsak Merangkap Jadi Satpam,Tak Hargai Tamu



kepsek sd n 3 ta kec.t.riattang kab.Bone Sulsel bertugas sebagai satpan sekolah
WATAMPONE JELAJAHPOS.COM Sala satu sekolah dasar SD.Neg 3 Ta .kelurahan TA,kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone sulsel  26 /03/2013.
     Saat di kunjungi wartawan di sekolahnya sekitar jam 11.03 selasa dini hari, kepala sekolah tersebut sama sekali tidak menghargai tamu yang berkunjung di sekolahnya.
Jelas kepala sekolah tersebut H Muh.Tawil S.Pd. saat di sampaikan oleh wartawan kalau kami ingin ketemu dengan kepala sekolah,kepsek tersebut mengatan apakah perlumu datang di sekolah,kalau wartawan biasanya datang di sekolah sudah kami tau apa maunya uangkap tawil selaku kepala sekolah.
Saat tawil yang di kompirmasi mengenai tingka lalunya yang tak sopan dan tidak menghargai seorang tamu,iyya pun menjawab iyya karna tujuan wartawan itu hanya Ujung ujungnya Uang tanpa terkecuali katanya.
Saat itu juga tawil yang di kompirmasi di luar ruanag atau di tempat satpam dengan kondisi yang tak senono,mengenai penggunaan dana bos yang di kelolahnya selama ini iyya pun tak tau menjawab, saat kami meminta untuk melihat papan rancangan penggunaan dana Bosnya.
Namun semua itu takbisa iyya buktikan,saat kami melihat papan tersebut namun papan  rancangan penggunaan dana Bos belum terisi sama sekali.
Hanya yang sempat kami liat itu masih di tahun -2010-2011 sampai sekarang belum di paparkan untuk tahun 2012-2013.adapun alasan yang di keluarkan kalau papan tersebut tidak pentingji di paparkan ungkapnya Tawil.
Kamipun melanjutkan kedinas pendidikan,untuk memperjelas perkataan tawil . yang di temui kepala bagian program Ibrahim mengatan kalau papan Rancangan penggunaan dana Bos itu sangat di haruskan.ungkap Ibrahim ke jelajahpos.com.Editur.A.Wahyudi Laporan .Amran. 

Type above and press Enter to search.