GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Camat 2 boccoe dilaporkan ke polisi

MUH.RUSDI KETUA LSM LAMELLONG 

JELAJAH POS WATAMPONE. Camat 2 boccoe Kabupaten Bone Sulawesi selatan MUSTAMING,S.IP,M.Si selaku camat di laporkan kepolisi terkait pelecehan terhadap wartawan .
Saat wartawan harian tribun bone yang hadir dalam rapat tersebut langsung mengkompirmasi  mengenai wartawan tanpa terkecuali di hargai 20. ribu saja lalu di suruh pulang katanya.
Setelah wartawan elektronik bone yang mengetahui kabar tersebut langsung turun  kelokasi dan menemui kapolsek dua Boccoe AKP ARMIN [15/04/13] yang di kompirmasi oleh igo, AKP ARMIN membenarkan kalau camat  tersebut memang mengatakan wartawan penghargaannya 20 ribu rupiah saja lalu di suruh pulang ,AKP ARMIN juga sempat hadir di rapat koordinasi tersebut.
sesuai dengan hasil rapat bersama dengan perangkat pemerintahan yang ada di 2 boccoe kab.Bone di sampaikan dalam rapat tersebut bahwa apabila ada wartawan yang datang ke instansi silahkan kasih saja uang Rp.20 rb baru suruh pulang katanya,disaat rapat koordinasi yang dihadiri oleh Tripika,Desa dan Lurah Serta kepala UPTD se Kecamatan 2 boccoe.
  Pelecehan Terhadap wartawan LSM Lamellong tindak lanjuti  hari ini Melaporkan MUSTAMING,S.IP,M.Si  ke polres Bone sekitar pukul 03 sore [ 16/04/13],camat tersebut dinyatakan tidak professional dalam menjalankan tugas di pemerintahan,sebaiknya diparkir saja.
Editur.A.Wahyudi Laporan Ambos,Rusdi.

Type above and press Enter to search.