GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Kampanye terakhir SETIA 5 pasangan Andi Seto Gadhista Asapa dengan Mukhtar Mappatoba


Sinjai - JELAJAHPOS.COM--Kampanye terakhir SETIA 5 pasangan Andi Seto Gadhista Asapa dengan Mukhtar Mappatoba berlangsunmg di Lapangan Mangarabombang Kelurahan Samataring Kecamatan Sinjai Timur ribuan pendukung pasangan SETIA tumpah ruah untuk bertemu langsung dengan calon bupati dan wakil bupati sinjai massa Pendukung pasangan SETIA disuguhkan hibur artis ibukota Zaskia Gotik.

Pada kesempatan itu Calon Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa membeberkan program kerjanya jika kelak terpilih sebagai bupati Sinjai yang mengatakan masyarakat Sinjai jangan salah pilih. " Kalau mau pembangunan semakin bagus dan lebih meningkat lagi  maka cobos. No. 5,ungkapnya.(11/4).

Selama ini Lanjut Seto kita sudah menikmati. 3 pilar pembangunan.  Pembangunan tentunya kita tidak ingin mundur dan terpuruk untuk itu kita  Harus pintar dan arif memeilih yakni no 5,Karena SETIA  akan terus berKomitmen. DAlam  meningkatkan pembamngunan di Kabupaten Sinjai yang disambut yel yel Hidup SETIA ribuan pendukuing SETIA.

Untuk itu kalian memilih SETIA maka kami akan  menjadikan Sinjai menjadi pusat  keunggulan pelayanan publik dan berkomitmen dan berjanji kami tdk ingin menjadi penguasa tetapi akan menjadi  pelayan masyarakat dalam memenuhi  hak hidup dasar. 5 ungkap Andi Seto Ghadista Asapa

Hak dasar masyarakat harus  dimulai masjid sebagai pusat pengembangan agama islam memfasilitasi  Kelengkapan. Bidang pendidikan memberi  bea siswa 2000.

Bagi Siswa terbaik  untuk melanjutkan pendidikannya di Perguruan tinggi dalam negeri mulaii dari mahasiswa baru sampai   sarjana
Selain itu akan menyiapkan mobil angkutan siswa secara gratis Khusus PAUD maka saya berjanji akang  Konseng membangu  Paud pada  setiap lingkungan begitu  puskesmas akan ditingkatkan kapasitasnya menjadi Puskesmas rawat inap yang dilengkapi  Apotik jamkesda disetiap kecamatan.

Ini semua akan berhasil jika  tata kelola dan manajemen pemerintahan secara baik mulai dari peningkatan ADD dan memberi  isentif kepada kepala  dusun ketua RW dan RT menyiapkan  Media centre yang berfungsi dalam mengoitrol pelaksanaan pembangunan dan masyarakat bisa  langsung melapor ke media centre dan pemerintah  Akan langsung turun  peningkatan infrastruktur jalan  islamic sentrel dan gedung olahraga.  industri besar. Menengan dan kecil peningkatan kesramembangun pabrik pengalengan ikan  dan buah dan pembinaan home industri Dan mencetak  minimal 1000 pengusaha muda.Editur.A.Wahyudi Laporan :(Andi Rudi Fathir)

Type above and press Enter to search.