GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

KPUD Sinjai Verifikasi DCS Peserta Pemilu Legislatif


SINJAI,JELAJAh POS.COM---Komisi Pemilihan Umum Daerah Sinjai,mulai memverifikasi daftar caleg sementara (DCS) partai politik untuk pileg 2014 mendatang.

Kepala bidang humas KPUD Sinjai,Muhammad Fadrullah Marzuki,mengatakan,tahapan verrifikasi DCS berlangsung sampai 6 mei mendatang "yang jelanya KPUD akan bekerja sesuai dengan tahapan pemilu,ungkapnya.

Fadrullah,menambahkan,bahwa seluruh berkas DCS yang di serahkan masing-masing parpol,sudah diterimah untuk dilakukan veifikasi,termasuk berkas DCS salah satu partai yaitu PAN sinjai,nanti ada masa perbaikan berkas parpol yang belum lengkap,nanti disitu akan diketahui,parpaol mana saja yang administrasinya belum lengkap,ungkapnya.

Khsusus untuk PAN Sinjai,Fadrullah,kembali menerangkan,jika pada saat memasukan berkas DCSnya ke KPUD sempat ditolak di kaenakan rekomendasi DCS yang dimasukan di tanda tangani Plt ketua DPD II PAN,Halim Kamaruddin "untungnya,sebelum batas akhir pendaftaran,PAN sinjai sudah melengkapi berkas tersebut dengan memperlihatkan bukti rekomendasi yang di tanda tangani ketua difinitif PAN hasil rekomendasi DPW.

Yang jelasnya,KPUD Sinjai akan memperifikasi berkas DCS papol dengan selekti,jika ada yang tidak lengkap maka berkasnya akan dikembalikan untuk diperbaiki,tambahnya.LAporan (Andi Rudi Fathir)

Type above and press Enter to search.