GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Satpol PP Bone Tertibkan PKL Demi Adipura 2013


WATAMPONE,JELAJAH POS.COM-Dalam rangka penilaian Adipura tingkat kabupaten se sindonesia,Pemerintah kabupaten bone terus melakukan pembenahan dari segi penataan kota,demi mendapatkan predikat kota terbersih,salah satu persyaratan untuk mendapatkanya dalah menjadi kota yang bersih dari segi penataan tata ruang,mengatur pedagan kaki lima yang dinilai menggangu keindahan kota bone.

Satuan polisi Pamong Praja selaku Penegak Perda bone terus melakukan
Penertiban di sepanjang ruans-ruas jalan utama di kabupaten bone,untuk di tertibkan agar tidak menggangu keindahan kota bone demi mendapatkan predikat kota bersih.


Safei,selaku penaggungjawab satuan polisi pamong praja pemkab bone,mengatakan,bahwa masyarakat dilanrang keras menjual di atas trotoar jalan yang dapat menggangu keindahan kota itu sendiri,ujarnya.

Salah satu pedagang kaki lima,Nani yang sehari-harinya menjual buah-buahan memprotes kebijakan pemerintah,yang dianggap dapat membunuh mata pencaharian kami,dan menolak di relokasi dengan alasan bahwa selama ini membayar distribusi,ujarnya.

Saat Di singgung mengenai pasar malam yang yang terletak di pusat kota bone,safei angkat bicara " akan di pindahkan secepatnya karena dinilai menggangu para pengguna jalan dan menggagu lajur lalu lintas,apalagi di saat malam hari,ungkapnya

Dan kami tinggal menuggu perintah dari pimpinan langsung sebagai atasan kami untuk dapat mengambil langkah-langkah untuk menertibkan para pedagan kaki lima yang ada di pasar malam"demi untuk mendapatkan predikat kota bersih yang telah di targetkan bapak bupati bone,Andi Fashar,ungkapnya.Laporan Andi Wahyudi

Type above and press Enter to search.