GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Inul Curhat ke Jokowi soal Bisnis Karaoke

Inul Daratista-
Jelajahpos.com Jakarta: Sejumlah artis ibu kota bersama pengacara Hotman Paris mengunjungi Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi), di Balai Kota Jakarta, Senin (23/9).

Salah satunya, pedangdut sekaligus pebisnis karaoke, Inul Daratista. Saat sowan itu dipergunakannya untuk berkeluh kesah tentang bisnis karaoke.

Wanita bernama asli Ainur Rokhimah tersebut meminta Jokowi mengubah peraturan daerah tentang bisnis karaoke. Dia menilai perda harus membedakan antara bisnis karaoke keluarga dan eksekutif.

"Orang kan bisa lihat karaoke eksekutif itu seperti apa. Ada ceweknya, tempatnya seperti apa, remang-remang, redup. Kalau keluarga kan udah umum keluarga saja," jelas penyanyi kelahiran Pasuruan, 21 Januari 1979 itu di Balai Kota Jakarta, Senin (23/9).

Tidak adanya pemisahan tipe karaoke di perda ini, lanjut Inul, merugikan dia sebagai pemilik karaoke keluarga. Istri Adam Suseno tersebut mengaku terpaksa menutup bisnisnya saat bulan ramadhan. Padahal, bisnis karaokenya itu hanya menyediakan fasilitas untuk bernyanyi bersama teman dan keluarga.

"Saya sangat terimakasih sekali Pak Gubernur menerima kita untuk bersilaturahmi mendengarkan keluhan kita semua dan insyaallah Pak Gubernur juga membantu semaksimal mungkin," kata Inul.

Sebelumnya Inul, Hotman Paris dan sejumlah artis ibu kota seperti Kimberly rider, Denny Sumargo, menyambangi Balai Kota Jakarta. Mereka datang untuk bersilaturahim dan menyampaikan sejumlah keluhan.

"Kami cinta sama Pak Gubernur. Kami bersilaturahmi saja. Baru kesempatannya hari ini, tepat dan kami bawa beberapa pengusaha artis, meminta berbagai isu agar diperjelas oleh Pak Gubernur," jelas Hotman. mtn

Type above and press Enter to search.