GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Salon Plus Resahkan Warga Jalan KF Tandean Bone

JELAJAHPOS.COM WATAMPONE - Salah salon plus yang berada di Jalan KF. Tandean (Eks Pasar Sentral) Kabupaten Bone, semakin meresahkan warga karena diduga menjadi sarang prostitusi.

AJ (inisial-red), salah seorang warga Jalan KF. Tandean kepada wartawan, di Bone, Rabu (18/9/2013), mengatakan, semakin maraknya tempat prostitusi berupa salon cukup meresahkan warga sekitar khususnya tetangga toko tersebut.

"Tolong dimuat pak di bone ada salon plus2 bernama salon ritz di jln KF tandean sangat meresahkan tetangga toko terima kasih" ungkap AJ melalui akun twitternya @eyangsubur.

Ia menambahkan, maraknya salon plus membuat warga khawatir penyakit menular HIV/ADIS di daerah Bone semakin tidak terkendali karena praktik seks bebas tersebut.

Sebaiknya pihak terkait peduli dan merazia tempat tersebut, katanya.

"Penampilan luar salon plus seperti salon kecantikan umumnya karena di ruang pamer tetap menyediakan alat-alat kecantikan namun mereka menyediakan ruangan khusus yang diduga untuk transaksi seks bebas," katanya.

Asni warga lain mengaku keberadaan salon plus yang menyediakan jasa tidak terpuji sangat meresahkan masyarakat karena akan merusak mental generasi muda selain sangat mempermudah penularan penyakit HIV/AIDS.BONEPOS

Type above and press Enter to search.