GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Unggul Quick Count, Deng Ical Mulai Blusukan


MAKASSAR, JELAJAHPOS.COM - Wakil Wali Kota Makassar terpilih versi hitung cepat, Syamsu Rizal mulai kunjungan lapangan sembari menunggu penetapan dari Komisi Pemilihan Umum Kota Makassar. Deng Ical, sapaan Rizal menemui ibu rumah tangga dan pemuka masyarakat Bangkala, Kecamatan Manggala, Makassar, Sabtu (21/9/2013).

Mengapa Deng Ical, mantan Ketua Komisi A Bidang Pemerintahan DPRD Kota Makassar itu mulai turun ke lapangan alias blusukan? Beberapa program yang akan dijalankan akan diuji publik dan sebelumnya dilihat respon masyarakat.

Di sini, Deng Ical memaparkan soal revitalisasi Danau Balangtonjong, Antang. "Balangtonjong akan dijadikan sebagai biringkanal city yang menjadi salah satu ikon Makassar, tempat beristirahat, tempat rekreasi keluarga. Jadi bukan hanya masalah air yang dapat terselesaikan, namun juga menjadi solusi untuk permasalahan lainnya," tutur Deng Ical.

Di sini, Deng Ical juga menerima keluhan soal belum tersedianya layanan air bersih. Bangkala merupakan daerah pinggiran dan sebagian merupakan daerah resapan.(*)TRIBUN-TIMUR.COM

Type above and press Enter to search.