GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Waduh, Kapolres Bone Ancam Gebuki Wartawan

Kapolres Bone, R. Andrea Martinus
JELAJAHPOS.WATAMPONE - Entah apa yang membuat orang nomor satu dijajaran Kepolisian Resort Bone R. Andrea Martinus marah terhadap sejumlah wartawan. Bahkan perwira berpangkat dua bunga ini mengancam akan menggebuki wartawan yang di Kabupaten Bone.

Kejadian yang menyinggung insan pers di Bone ini berawal pada saat salah seorang wartawan Media Cetak Nasional, mengajak Kapolres Bone R.Andrea Martinus untuk ngopi bareng, namun bukannya menirima ajakan tersebut Kapolres Bone itu malah balik mengancam wartawan.

"Tadi saya sedang ngobrol dengan Kapolres, sekalian saya ajak beliau untuk ngopi, namun saya kaget ketika karena beliau tiba-tiba marah, tadi saya bilang Komandan dimana bagus ngopi, trus beliau bilang ngopi aja sana ntar saya gebukin, kamu semua kurang ajar," ungkap wartawan Koran Tempo Anwar Marjan, menirukan ucapan Kapolres Bone, R.Andrea Martinus. Selasa (17/9/2013).

Marjan menjelaskan, jika perkataan Kapolres Bone itu sangat menyinggung perasaannya, pasalnya ia tidak mengetahui apa keselahan wartawan di Bone sehingga menjadi imbas amarah Kapolres, menurutnya apa yang dicapkan oleh Kapolres itu sama sekali tidak mencerminkan dirinya sebagai pengayom dan pelindung masyarakat.

Sementara itu, dari data yang dihimpun Bonepos, perihal yang membuat Kapolres Bone marah adalah dengan adanya laporan salah satu LSM di Bone terkait dugaan korupsi yang dilakukan oleh pihak Polres Bone, sehingga berimbas pada wartawan yang memberitakan laporan tersebut.
Sumber Berita.Bonepos.Editur andi Wahyudi

Type above and press Enter to search.