GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Akhrinya Bone Selatan Ditetapkan Sebagai Calon Daerah Otonom Baru

JELAJAHPOS.COM WATAMPONE - Pembahasan pembentukan Daerah Otonom Bone Selatan, telah dibahas di DPR RI melalui rapat Paripurna, Kamis (24/10/2013). Hasil Rapat Paripurna tersebut akhirnya menetapkan Bone Selatan sebagai salah satu calon Daerah Otonom baru bersama dengan 60 Daerah lainya.

Meski sudah ditetapkan menjadi salah satu calon daerah otonom baru. Legislator Golkar Andi Rio Idris Padjalangi mengungkapkan jika hal tersebut masih membutuhkan proses yang lama untuk menjadi sebuah daerah otonom.

"Iye betul, sudah diparipurnakan. Hasil rapat paripurna DPR RI tadi telah menetapkan Bone Selatan menjadi salah satu calon daerah otonom baru untuk dibahas di Komisi II. Jadi ini masih membutuhkan proses yang lama," jelas Andi Rio kepada Wartawan, Kamis (24/10/2013) malam.

Ia menjelaskan, bahwa hasil dari Rapat Paripurna tersebut akan menjadi agenda lanjutan yang akan dibahas kembali DPR RI melalui Rapat di Komisi II DPR RI bersama dengan 60 usulan calon daerah otonomi lainnya.

"Jadi diantara semua usulan yang masuk, ada 60 usulan yang dibahas di Rapat Paripurna tadi. Salah satu diantaranya adalah Bone Selatan," tuturnya bonepos

Type above and press Enter to search.