GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Kades Pulau Harapan Dilantik Di Hari Libur Bersama

SINJAI, JELAJAH POS.COM--Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya akhirnya melantik H. Ambo Sakka, sebagai Kepala Desa Pulau Harapan Kecamatan Pulau Sembilan periode 2013-2018, di Aula Kantor Bupati, Kamis (26/12).

Dalam himbauannya Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya mengharapkan kepada Kepala Desa yang baru untuk bisa menjalankan tugas sebegaimana fungsi dan tugas yang diberikan.

"Kami mengharapkan kepada pejabat yang baru dilantik untuk mengemban tugas dengan sebaik-baiknya. Supaya pemerintahan desa bisa berjalan sebagaimana mestinya.

Kepala Desa Pulau Harapan H. Ambo Sakka mengatakan dirinya akan mengabdikan diri pada masyarakat. "Saya akan mengemban amanat dan menjalankan tugas yang diberikan dengan sebaik-baiknya demi untuk kepentingan masyarakat," jelasnya.

H. Ambo Sakka juga menanggapi terkait adanya penolakan beberapa kandidat calon Kepala Desa yang bertarung dengannya beberapa waktu lalu. "Itu terserah mereka yang jelasnya. Mari kita bersama-sama menjalankan roda pemerintahan Desa sebagaimana mestinya," harapnya.

SINJAI : ARU

Type above and press Enter to search.