GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Maling Kembali Beraksi di RSUD Tenriawaru Bone

ilustrasi maling motor
JELAJAHPOS.WATAMPONE - Hanya biasa menagisi motor kesasayangan Hastuti (24) warga Desa Itterung , Kecamatan Tellusiattinge, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan hanya bisa menangis setelah motor Yamaha Mio Sporty warna biru yang baru saja dibelinya itu, raib dari parkiran Rumah Sakit Umum Daerah Blud (RSUD) Tenriwaru Bone, Jumat (13/12/2013)

Motor dengan nomor polisi DD 6710 WF milik Hastuti ini, diketahui menghilang dari parkiran rumah sakit tipe B itu sekitar 15.30 wita, saat itu korban tengah menjenguk salah satu kerabatnya  yang sedang dirawat dirumah sakit tersebut.
awalnya Saya masuk membesuk keluarga saya di rumah sakit. Begitu saya keluar sekitar pukul 17.15 Wita, begitu saya mencari motor saya, kok tidak ada di tempat saya parkir," Kata Hastuti saat mengadu ke Syamsu petugas parkir yang bertugas pada hari itu.

lanjut Sementara itu petugas parkir yang ditunjuk oleh Dinas Perhubungan selaku pihak pengelola parkiran di RSUD Tenriawaru Bone ini hanya mengatakan kalau kejadian itu telah dilaporkan ke Kepala Dinas Perhubungan dan akan berusaha membantu mencarinya kendaraan yang di curi maling.
ungkap pria yang akrab disapa Ncua itu.

Sampai berita ini diturunkan, suasana parkiran di halaman RSUD Tenriawaru Bone mendadak dipenuhi sejumlah keluarga pasien yang hendak mengetahui perihal kejadian hilangnya motor Mio Sporty warna biru.

Type above and press Enter to search.