GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Polres Sinjai Tes Urine Pengemudi Jelang Tahun Baru


SINJAI, JELAJAHPOS.COM--Pengambilan sampel urine pengemudi angkutan kota Sinjai dan kendaraan yang masuk dilakukan jajaran polres sinjai.Pemeriksaan urine pengendara guna memastikan tidak menggunakan narkoba saat berkendara sehingga dapat mencegah trjadinya kecelakaan yg disebabkan oleh komsumsi narkoba . yg dilaksanakan unit pos pam bonto ops lilin 2013 polres sinjai,Kamis (26/12/2013).

Menurut salah seorang petugas polres Sinjai, mereka ingin mengetahui kondisi kesehatan pengemudi. Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan obat-obatan terlarang yang bisa mengancam keselamatan pengemudi dan penumpangnya.

Pemeriksaan yang dilakukan berupa pemeriksaan tekanan darah, respirasialkohol, Amphetamin (urine) dan gula darah.Pengambilan sampel dilakukan secara acak kepada beberapa pengemudi

Baharuddin, salah seorang supir jurusan Sinjai-Watampone mengatakan kepada bahwa, kegiatan pemeriksaan ini sangat bermanfaat baginya. Dia bisa mengetahui kondisi kesehatannya tanpa  mengeluarkan biaya .

“Saya senang sekali pak, apalagi gratis. Tidak perlu maki lagi periksa ke dokter, apalagi canggih tawwa alatnya. Langsung bisa ditahu hasilnya”. Beliau berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin. “dan kalau bisa pak, setiap bulan ada begini” tambahya.

Kontributor Bosowasi : ARU

Type above and press Enter to search.