GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Ratusan Kepala Desa Hadiri Sosialisahi hukum

ilustrasi
JELAJAHPOS.com WATAMPONE - Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi mengingatkan para Kepala Desa dan Lurah yang tersebar di Kabupaten Bone tidak ada yang terlibat kasus pelanggaran hukum, apalagi melakukan perselingkuhan. Karena dirinya menjamin tidak akan ada ampun bagi aparat yang terbukti melakukan kedua hal ini.

"Jadi saya minta para Kades dan Lurah jangan ada yang terlibat pelanggaran hukum apalagi asusila atau selingkuh-selingkuhan, terlebih lagi kalau mesum, karena sanksinya adalah pemecatan," Kata Fahsar saat menyampaikan sambutannya dalam acara sosialisasi dan penyuluhan hukum bagi Kepala Desa di gedung Islamic Center, Jumat (20/12/2013).

Ketua DPD II Golkar Bone ini menambahkan, bahwa belakangan ini, Bone menjadi bahan pembicaraan dikalangan Bupati di Sulawesi Selatan, namun sangat disayangkan kata dia, bukan potensi atau prestasi yang dibicarakan akan tetapi soal perselingkuhan pejabat yang ada di Bone yang menurutnya sangat memalukan.

"Ini jadi pembicaraan para Bupati di Sulsel, ini tentu sangat memalukan bagi saya selaku bupati, olehnya itu tolong, janganlah berbuat demikian, kalau memang terdesak, jangan lakukan di bone tapi di daerah lainlah," Ungkap Fahsar disambut tepuk tangan oleh ratusan Kepala Desa.

Type above and press Enter to search.