GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

SBY Silaturahmi Dengan Masyarakat Tellu LimpoE


Suasana Tudang Sipulung Bupati Kabupaten Sinjai Sabirin Yahya Bersama Masyarakat Tellu LimpoE. Foto : Ugi

SINJAI, JELAJAHPOS.COM—Bupati Kabupaten Sinjai H. Sabirin Yahya (SBY) menghadiri acara Tudang Sipulung di Dusun Paria Desa Mannanti Kecamatan Tellu LimpoE, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Selasa (17/12/2013). Hal tersebut termasuk dalam program 100 hari kerja Bupati terpilih Bumi Panritta Kitta tersebut.

Dalam himbauannya, Bupati Kabupaten Sinjai H. Sabirin Yahya mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Paria yang selama ini telah mendukung dirinya.

"Terima kasih kepada para kelompok tani warga Paria yang telah mendukung saya.
Mari kita mempererat tali silaturahmi untuk bersama-sama membangun sektor pertanian karena sebagian besar perekonomian di Sinjai dari pertanian," ujar Sabirin.

Sabirin juga sempat merasa prihatin dengan kondisi jalan di dusun tersebut. "Kondisi jalan di sini sangat memprihatinkan. Demi untuk peningkatan kenyamanan maka rencananya jalan disini akan diperbaiki," janjinya.

Terpisah A.M. Ali Imran HZ. Lurah Mannanti merasa senang dengan kedatangan Bupati Sinjai ke daerahnya. "Dengan kedatangan Bupati ini masyarakat Tellu LimpoE dan warga Paria khususnya merasa sangat senang. Seperti janji beliau tadi sangat besar manfaatnya bagi warga di sini karena dengan terbangunnya akses jalan masyarakat bisa lebih mudah mengangkut hasil tani dan perkebunannya," ujarnya.(A.rudi)

Type above and press Enter to search.