GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Wakil DPRD Bone Minta Pemerintah Tidak Tegas Kepala Puskesmas Timurung


   

WATAMPONE, JELAJAHPOS.COM - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone, Andi Irwandi, mengatakan ditangkapnya Kepala Puskesmas Timurung, Kecamatan Ajangale, Bone, Andi Muhummad Ilyas membuktikan lemahnya pengawasan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Bone.

Menurutnya, seharusnya pemerintah memberikan pendidikan moral kepada PNS, sehingga hal yang sama tidak terulang lagi. Dalam kasus, pemerintah harus menindak tegas oknum tersebut jika nantinya tebukti bersalah." Sanksi beratnya pencopotan dari jabatan," tegas Irwandi, Rabu (18/12) malam.

Andi Irwan mengungkapkan upaya petugas kepolisian dan penegak hukum tidak akan memberi efek jerah secara maksimal. Sehingga diperlukan tindakan tegas." Kalau hal ini terjadi maka moral pejabat itu sudah rusak. Pemerintah harus mengambil tindakan tegas," ungkapnya. (*)

Bidan Mirnayanti dan Ika Fitriani diamankan di SPK Mapolres Bone, Rabu (18/12/2013). Keduanya diamankan setelah kedapatan bersama Kepala Puskesmas Timurung, Kecamatan Ajangale, Bone, Andi Muh Ilyas dan Andi Muh Haris, rekan Ilyas di kamar.

Type above and press Enter to search.