GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Jadwal Kunjungan Kapolda ke Bone Belum Bisa Dipastikan

JELAJAHPOS.WATAMPONE - Kapolres Bone, AKBP Ja'Far Sodiq, menyatakan belum dapat memastikan rencana kunjungan Kapolda Sulawesi Selatan Barat (Sulselbar) Irjen Pol Burhanuddin Andi ke Kabupaten Bone.

"Kami belum dapat pastikan apakah Kapolda akan jadi berkunjung ke Bone atau tidak," kata Ja'Far Sodiq kepada Bonepos, Selasa(28/1/2014).

Mantan Kapolres Bulukumba ini tak bisa memberikan kepastian rencana kunjungan Mantan Kapolrestabes Makassar itu pada minggu ini. Ia mengaku belum bisa menjelaskan hal itu sekarang karena rencana tersebut masih bisa berubah sewaktu-waktu.

"Semuanya bisa berubah secara tiba-tiba sehubungan banyaknya kegiatan yang harus dilakukan Kapolda di Makassar," jelasnya.

Ja'Far Sodiq pun mengungkapkan jika jajaran Polres Bone telah melakukan persiapan maksimal untuk menyambut kedatangan Kapolda di Kota Beradat ini.

Diketahui Kapolda Sulsel ini telah dua kali menunda rencana kedatangannya ke Bone. Terakhir yang semula dijadwalkan awal Januari pada pembukaan Pra Porda cabang Volli, dan kali ini kembali mengalami penundaan hingga Akhir Januari 2014.bonepos

Type above and press Enter to search.