GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Peran Seks Lebih dari Kebahagiaan di Atas Ranjang



SHUTTERSTOCK Ilustrasi

JELAJAHPOS.COM– Untuk mampu terbuka dan menyampaikan apa yang Anda inginkan dalam kegiatan seksual, diperlukan keintiman dan saling percaya yang cukup tinggi. Pada titik ini lah harmoni itu tercipta. Saat jalinan yang unik, personal dan erat, bukan hanya tercipta di tempat tidur, namun menjadi jiwa dari kehidupan berkeluarga.

Hal-hal yang harus diperhatikan dalam hubungan seks di dalam pernikahan seperti dikutip dari tabloid Nova, adalah sebagai berikut;

Komunikasi yang terbuka

Keterbukaan amat penting dalam menjalankan aktivitas seksual. Kemampuan untuk mengkomunikasikan apa yang diinginkan maupun yang tidak diinginkan kepada pasangan akan membuat aktivitas seksual dapat dinikmati bersama.

Frekuensi

Situs kesehatan terpercaya di Amerika Serikat webmd.com melansir bahwa seks dapat membuat peredaran darah semakin stabil, imunitas yang semakin baik, membakar kalori bahkan menambah gairah hidup, namun dalam seks yang penting adalah kegembiraan Anda dan pasangan.

Wawasan

Agar aktivitas seksual semakin bervariasi perbanyaklah wawasan tentang aktivitas sesksual. Wawasan tentang seks bukan hanya terkait pada teknik namun juga pemahaman tentang filsafat dan makna spritual tentang seks. KOMPAS.com

Type above and press Enter to search.