GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Mayat Mengambang di Sungai Wanennae Gegerkan Warga Sabbangparu

Mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga mengambang di Sungai Massappa, Desa Benteng Lompoe, Kecamatan Sabbangparu, Sabtu (1/2/2014).Mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga mengambang di Sungai Massappa, Desa Benteng Lompoe, Kecamatan Sabbangparu, Sabtu (1/2/2014).


SENGKANG,JELAJAHPOS.COM  -- Masyarakat Desa Benteng Lompoe, Kecamatan Sabbangparu digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki tak dikenal yang ditemukan mengambang di Sungai Massappa, Sabtu (1/2/2014) pagi tadi.

Hairuddin, salah seorang warga mengatakan mayat tersebut ditemukan warga setempat dari jam 9 pagi dengan posisi terapung menghadap ke atas dan kemudian diseret warga ke pinggir sungai.

"Warga yang panik langsung melapor ke Polsek Sabbangparu," kata Hairuddin, kepada wartawan

Sementara pihak Kepolisian Sektor Sabbangparu, membenarkan adanya penemuan mayat laki-laki di Sungai Massappa oleh warga.

"Korban memakai baju kaos dan celana kolor merah, memakai sarung serta parang yang terikat di pinggang," kata Kapolsek Sabbangparu, AKP Ago Madao saat melakukan olah TKP.

Informasi yang dihimpun salah seorang warga Takkalalla Kabupaten Soppeng melaporkan dua orang anggota keluarganya hilang terbawa arus. Satu orang berjenis kelamin perempuan sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, sementara ciri-ciri korban laki-laki sama dengan ciri-ciri yang disebutkan warga Soppeng tersebut.

"Keluarganya sementara menuju ke Sengkang. Diperkirakan mayat sudah empat hari," ungkap Kapolsek.(dendi)

Type above and press Enter to search.